Tips memanfaatkan lahan kosong pada sisa bangunan perumahan

Pendahuluan

Sebelum melanjut ke pembahasan lebih lanjut. ada baiknya kami memperkenalkan diri terlebih dahulu. Kami adalah Tukang taman / kolam terdekat yang yang akrab di kenal dengan nama usaha kami yaitu HR Florist
Kami adalah profesional Pembuatan 
Taman [ minimalis / konsep ] 
Kolam ikan Kolam Renang 
Karpot Tebing Water Wall Carpot motif.

Dengan wilayah layanan utama tukang taman di Surabaya dan area lain di jawa timur dan jawa tengah yang meliputi area layanan tukang taman : Semarang, kudus, jepara, pati, rembang, magetan, madiun, nganjuk, ponorogo, kediri, jombang, tuban, lamongan, mojokerto, gresik, malang, sidoarjo, pasuruan, jember dll. 

Keunggulan kami
Biaya relatif terjangkau, 
Pengerjaan tepat waktu, 
Rapi dan bersih ( Tidak tercecer ), 
Bahan ( material / tanaman ) lebih murah, 
Miliki tenaga ahli ( Desainer, Tukang, kuli ), Pembayaran dapat di angsur dan banyak lagi layanan unggulan kami. 

Untuk menggunakan jasa kami, atau ingin melakukan konsultasi / bertanya seputar Desain. atau perihal lain mengenai taman. silahkan hubungi kami nomor atau whatsapp yang tertera pada gambar.

Biasanya banyak terdapat sisa lahan di perumahan yang di biarkan bergitu saja. atau cuma kadang di pakai untuk menjadi tempat sampah saja. 

hmmm sayang sekali...

Padahal lahan sekecil apapun kalau di manfaatkan secara maksimal..akan menjadi indah dan rumah tidak terasa sempit. bingung mau di jadikan apa rumah perumahan dan lahan sisa??? segera konsultasikan kepada kami tukang taman terdekat / tukang taman surabaya meskipun rumah tinggal di luar kota surabaya. beberapa pemanfaatan lahan bisa di lakukan dengan menjadikan hal hal menarik bagi keluarga. contohnya...

Taman mungil minimalis

Siapa bilang sebuah taman yang indah hanya di buat pada lahan yang luas. pada lahan ukuran lebar 1 meter pun bisa di sulap menjadi taman yang cantik, beberapa hal yang di perlukan hanya desain dan tukang yang ahli dalam pembuatan taman..
beberapa taman atau kolam serta air terjun mini yang kami rekomendasikan adalah dengan mengedepankan aspek minimalitas. dengan tetep memperhatikan sumber air dan sumber cahaya.
Jenis taman yang kami rekomendasikan adalah
taman mungil minimalis, taman dan kolam mungil minimalis. taman kering mungil minimalis
taman dan kolam mungil minimalis


Kolam mungil minimalis

selain taman, kolam juga bisa menjadi alternatif pilihan, yang pasti tetap memperhatikan hal lain yang sangat penting seperti jalur air. 
jalur air ini bukan untuk mengisi, tapi untuk melakukan pembuangan air dari dalam kolam saat membersihkan.
karena bentuk nya yg mini, maka ada beberapa alat yang harus di tambah kan. 
seperti pemurnian air dan juga ikan yg akan di pelihara.
kolam mungil minimalis bisa di buat pada lahan 1 meter dengan perhitungan matang yang akan menghaliskan kecantikan dekorasi bukan malah mempersempit rumah.

Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

jasa layanan tukang taman profesional