surabaya dan sidoarjo kolam minimalis

pembuatan kolam minimalis

pada kesempatan kali ini tukang taman terdekat surabaya, tukang taman terdekst gresik bakal membahas tentang perawatan kolam ikan koi minimalis.

hal ini sangat di perlukan bagi para pelanggan yang selesai membuat kolam atau kolam koi dan ikan. supaya tetap terjaga keindahan dan kebersihannya.

Berikut 5 cara sederhana merawat kolam ikan koi atau kolam ikan minimalis

membuat sebuah kolam dengan menetukan hal hal seperti. suhu air, suhu ruangan jika itu indor... dan yang paling penting adalah menjaga kualitas air dari suhu dan kebersihan serta kesehatan air tsb.

air yang sehat atau subur memiliki kandungan oksigen yang baik. hal tersebut bisa di akali dengan memasang beberapa alat penjernih kolam, atau memeberikan pupuk air yang tersedia pada beberapa toko kolam. 

selanjutnya mengganti air secara berkala, hal itu menjaga agar air tetap jernih dan tidak keruh dari kotoran2 sisa makanan atau kotoran dari ikan itu sendiri.

pemberian pakan yang teratur  dan tidak berlebihan sangat di rekomendasikan karena jika berlebihan maka air akan cepat keruh. 

Berminat untuk membuat kolam, atau kolam ikan di lokasi anda, kami melayani beberapa lokasi yang ada di jawa timur dan jawa tengah, karena tukang taman terdekat di surabaya, atau tukang taman terdekat di sidoarjo merupakan wilayah kami dalam pembuatan kolam dan taman dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

Tukang taman terdekat selalu melayani dengan baik pelanggan kami yang ada di kota maupun perumahan, beberapa perumahan yang banyak pelanggan kami adalah, perumahan citraland / citra land, perumahan darmawangsa, perumahan pakuwon city,  laguna, kenjeran, wonokromo, surabaya indah, juanda, dan perumahan elit maupun cafe, kantor dan restoran.


Hubungi kami pada kontak di bawah ini.

Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

jasa layanan tukang taman profesional