Hunian dengan taman terbaik di surabaya saat ini

 


Berbicara tentang surabaya tak lengkap rasanya jika tidak membahas tentang hunian favorit para investor ataupun penggila properti.

kali ini tukang taman terdekat akan membahas hunian dengan taman terbaik di surabaya saat ini yang menjadi favorit.  hunian dengan nuansa taman hijau, selain pada halaman rumah jug pada fasilitas yang di kembangkan oleh para developernya. 

Berikut adalah 10 hunian favorit di subaya yang mengusung taman dan kolam sebagai fasilitas dan juga banyak di temukan pada halaman rumah.

1. Citraland
2. Jambangan
3. Pakuwon City
4. Genteng
5. Benowo
6. Kenjeran
7. Gunung Anyar
8. Darmo
9. Wiyung
10. Perak

Meskipun banyak tempat di surabaya yang tak kalah indah soal taman nya. beberapa lokasi diatas yang kami sebutkan memang sering sekali kami kerjakan taman dan juga kolam nya. karena kami, "tukang taman terdekat" selalu melayani pelanggan / calon pelanggan seperti tetangga sendiri.

Karena sangat mudah menggunakan jasa kami. cukup melakukan chat / panggilan, kami selalu fast respon dalam menanggapi konsultasi atau pertanyaan seputar pembuatan taman dan kolam di surabaya dan sekitar nya.  hal itu kai lakukan karena saat ini semua orang butuh sesuatu yang cepat dan tepat.




Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

jasa layanan tukang taman profesional