Pembuatan taman kering dan taman basah surabaya

Mengenal jenis taman kering dan basah yang menjadi favorit di surabaya, khusus nya pembuatan taman di perumahan citra land, pakuwon city, darmo, perumahan darmo.

Taman kering merupakan yang paling banyak di gemari di beberapa desain perumahan dalam pembuatan taman, hal ini karena perawatan yang bisa di bilang lebih mudah, di karenakan taman kering tidak banyak tanaman yang memerlukan perawatan berlebih. dan kebanyakan taman kering menggunakan ornamen selain tanaman, selain itu taman kering dingemari karena perwatan yang relatif tidak membutuhkan perawatan khusus, hal ini sangat cocok bagi para pekerja yang waktunya tidak banyak dalam mengurus tanaman.


Berbeda dengan taman basah, taman basah disini seperti hal nya taman yang di padukan dengan kolam, kolam ikan, waterwall, air terjun dan lainya yang memiliki unsur air. meskipun taman basah lebih menarik di banding taman kering, akan tetepi perawatan taman basah bisa di bilang membutuhkan waktu dan biaya extra. hal ini karena taman basah mudah kotor, air yang mudah keruh dll. meskipun sekarang banyak alat yang bisa di gunakan dalam membuat kolam lebih bersih.

Tertarik membuat kolam ikan, taman basah, taman kering, carpot, karpot, waterwall bersama kami? hubungi pada nomor yang tersedia di bawah ini
Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

jasa layanan tukang taman profesional