Mojokerto dan sekitarnya taman dan kolam minimalis

 

Berbagai cara di lakukan sebagian besar orang untuk mewujudkan hunian yang nyaman, salah satunya dengan memberikan elemen taman. selain memberikan efek sejuk pada rumah hunian, kehadiran taman sendiri mampu memberikan oksigen / udara yang segar di sekitaran rumah.

banyak pilihan desain taman maupun kolam yang dapat kami bangun, meskipun itu pada lahan yang sempit. karena kami memiliki ahli dalam menghitung berbagai hal. mulai dari ukuran tanah, bahan yang di gunakan serta pemaksimalan lokasi.

Tukang taman terdekat mojokerto dan sekitarnya telah banyak membuat taman dan kolam di mojokerto hal ini di buktikan dengan banyak nya pelanggan kami di kota kota tersebut. sebagian taman dan kolam yang banyak di minati adalah taman kering dan basah yang berkonsep minimalis. selain untuk pemaksimalan budged, minimalis di pilih karena lahan yang terbatas.

material yang kami gunakanpun terbilang berkualitas dan ramah lingkungan, hal ini bertujuan untuk lebih memaksimalkan fungsi taman yang memberikan kesehatan secara tidak langsung.  taman dan tanaman yang kami rekomendasikan pun tidak berbahaya bagi lingkungan maupun pemilik rumah.


berminat menggunakan jasa kami? untuk taman indor, otdor, indoor maupun outdoor bisa hubungi kami melalui whatsapp atau nomor tlp di bawah ini.

Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

jasa layanan tukang taman profesional