Ide untuk lahan kosong by tukang taman terdekat

 

kolam renang mini
Punya lahan sisa atau halaman di belakang rumah? Anda harus cermat untuk menentukan pemanfaatannya. "Sulaplah" lahan atau halaman ini sesuai yang anda inginkan. Misalnya, halaman belakang rumah bisa anda jadikan area terbuka yang akan lebih membuka sirkulasi udara di rumah dengan tips berikut.


1. Tempat bermain anak-anak 

Rumah merupakan tempat pendidikan pertama anak, halaman sisa bisa dimanfaatkan menjadi tempat tanaman, baik taman kering maupun taman basah untuk mengenalkan kepada anak aneka flora.


2. Mini garden atau vertikal garden

Anda dapat menambahkan tanaman kecil pada sisa lahan untuk mempercantik rumah. Selain taman, tak ada salahnya membuat kolam ikan di halaman. Buat kolam dengan unsur batu atau kayu sehingga membuat area tersebut jadi lebih indah.


3. Service area

Ruang cuci jangan dianggap remeh. Dengan sedikit kreatifitas anda bisa menyulap halaman belakang menjadi ruang cuci yang fungsional. Ruang fungsional bisa digunakan untuk ruang makan ruang cuci, dapur, tempat anak-anak main komputer, meja kerja bapak ada di belakang sekaligus dengan tatanan yang nyaman.


Semua itu biar kami yang kerjakan 

anda cukup menelpon kami untuk konsultasi secara gratis. agar kami bisa memberikan solusi untuk anda.


#grahamastownhouse #townhousemadiun #perumahanmadiun #propertimadiun #perumahan #properti #madiun #inforumah #inforumahmadiun #rumahmadiun #townhousemadiun #perumahanbagus #infomadiun #rumahbaru #rumahminimalis2lantai #freedesign #rumahidaman #rumahnyaman #rumahmurah #perumahanmadiunkota #jualtanah #jualrumahmadiun #investmentstrategies #jualrumahmadiunmurah #ponorogo #magetan #ngawi #infomadiun #madiunterkini #madiuntoday #investrumah #investproperty #propertymadiun #propertyforsale #properti

Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

jasa layanan tukang taman profesional