Harga dan biaya pembuatan taman tahun 2021

Harga dan biaya pembuatan taman tahun 2021
ilustrasi gambar di ambil dari dreamstime.com


Harga dan biaya pembuatan taman tahun 2021 Berdasarkan data yang di himpun tukang taman terdekat harga dan biaya yang kami rangkum dari harga dan biaya rata2 yang berada di jawa timur. khusunya di surabaya, harga yang kami sebutkan disini adalah estimasi atau range harga yang akan berbeda di setiap wilayah seperti sidoarjo, pasuruan, gresik, malang, mojokerto, jombang, madiun, nganjuk, kertosono, kediri, magetan, pacitan, ponorogo, jember, pasuruan, bali, tuban, cepu, bojonegoro, rembang, semarang, kudus  dan pati.


Harga taman minimalis 2021 versi tukang taman terdekat

Harga taman minimalis pada tahun 2021 di bagi menjadi 3 paket layanan
1. Harga Dasar
pada paket ini biasanya range harga antara 5 sampai 7 jt 

2. Paket standart
Untuk paket standar pembuatan taman atau kolam minimalis ada pada range harga 
7 - 15 jt

3. Paket Premium
Untuk paket premium dengan range harga antara 15 - 25jt 

Harga diatas bukanlah patokan biaya yang pasti, bisa turun atau juga naik tergantung banyak hal yang di aplikasikan kedalam pembuatan taman, rangkuman harga diatas di dasari pada harga pasaran dan biaya hidup rata rata di surabaya. 
Jadi jika anda di luar surabaya bisa lebih mahal atau lebih murah.
karena faktor pengadaan barang di luar kota besar sedikit sulit di dapatkan, maka harus mengambil dari lokasi yang jauh dan otomatis membutuhkan biaya transportasi.

Tapi di tukang taman terdekat berbeda dengan tukang taman yang hanya terfokus pada satu wilayah saja. 
Kami memiliki partner pengadaan barang atau material bahan di banyak wilayah di indonesia dengan tujuan menekan angka biaya pembuatan taman atau kolam  minimalis.

Jika anda penasaran berapa besaran biaya pembuatan taman disini atau di kota anda atau kota surabaya dan seputar tukang taman surabaya maksud kami. silahkan gunakan failitas gratis kami yaitu konsultasi gratis bersama kami tukang taman terdekat atau juga di sebut tukang taman surabaya.
Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

jasa layanan tukang taman profesional