Taman indoor dalam rumah contoh dan perawatan

 

Tukang taman terdekat : taman indoor

Membuat Taman Dalam Rumah

Anda dapat membuat taman kecil di ruang tamu anda. Bagi konsep rumah minimalis, taman kecil ini tentu memberi nafas baru yang fresh pada rumah anda, tinggal bagaimana cara anda mengatur tata letaknya agar nyaman dan tidak membuat rumah kehilangan fungsinya. Pada konsep rumah minimalis anda dapat membuat taman dengan memberikan tanaman – tanaman pot yang berjajar dibelakang sofa atau didekat meja. Namun anda perlu memperhatikan kebutuhan air tanaman dalam pot ini dan selalu menjaga kebersihannya dan memperhatikan dedaunan yang kering dengan selalu merawat setiap hari.

Contoh taman dalam ruangan tukang taman


Taman selain dibentuk berjajar, juga dapat dibentuk dengan menatanya di meja. Mungkin anda dapat memanfaatkan meja kosong dalam ruangan untuk menata tanaman yang akan anda bentuk sebagai taman dalam rumah. Dengan demikian cahaya hijau lebih bersinar dalam rumah dan kesehatan pernafasan akan terjaga.

tukang taman terdekat surabaya


Taman di kamar mandi. Taman yang didesain di kamar mandi mungkin bisa anda jadikan inspirasi untuk membuat taman dalam ruangan. Anda dapat menatanya dengan menata tanaman yang menjalar di cermin kamar mandi.

Water wall / air terjun dinding tukang taman terdekat

Demikian beberapa referensi contoh yang kami suguhkan. kami sangat mampu membuat seperti contoh diatas dengan budged yang sesuai dengan budged anda. karena kami selalu mengedepankan konsultasi dalam pembuatan taman serta kolam ataupun hal lainya dengan metode survey dan desain dalam bentuk sketsa maupun 3D.

Berminat menggunakan jasa kami? klik saja icon whatsapp yang akan langsung terhubung dengan whatsapp kami. tanpa anda harus repot menyimpan nomor kami.

Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

jasa layanan tukang taman profesional