Surabaya dan sekitarnya arsitek dan perkembangan jaman

 

Tugu pahlawan dari atas drone


Surabaya dan sekitarnya arsitek dan perkembangan jaman.

siapa yang tidak mengenal kota surabaya, sebuah kota terbesar kedua di pulau jawa setelah jakarta.

kota yang di juluki sebagai kota pahlawan ini memiliki banyak macam seni dan budaya. selain itu, pemerintah surabaya dan jawa timur berhasil membuat surabaya menjadi terkenal di mata dunia, prestasi tersebut tidak mudah di dapatkan oleh kota surabaya. hal itu tidak lin karena kerja keras para pejabat daerah dan masyarakat tentunya. berbagai macam prestasi telah di raih kota surabaya. 

hal tersebut membuat banyak orang datang ke surabaya, berbagai elemen masyarakat dari berbagai kota di luar surabaya, ada malang, gresik, lamongan, mojokerto, jombang, bojonegoro, tuban, bandung, jogja, jakarta, madura, jawa tengah, jawa barat, bahkan kalimantan, sulawesi, papua, aceh dan juga luar negeri seperti china/cina banyak kita jumpai di surabaya.

Membahas surabaya rasanya kurang lengkap jika tidak membahas taman di surabaya. 

surabaya berhasil mencatat nama nya di kalangan internasional karena berhasil membangun surabaya dengan taman dan tanaman bunga hias. selain itu banyak perumahan, perusahaan, pabrik, rumah dan atau perkantoran di surabaya smuanya hampir memiliki taman, taman minimalis, kolam, kolam ikan dll.

Hadirnya tukang taman terdekat dapat mempermudah banyak orang membuat taman di rumah mereka, atau di kantor dan juga jalan tol.  dengan desain yang unik nan apik. tukang taman terdekat juga bisa memberikan gambaran melalui sketsa dan 3D atau bentuk digital sebelum melakukan pembuatan taman.

ingin membuat taman di rumah kamu di surabaya atau perumahan dan kantor kamu di surabaya, hubungi kami

Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

jasa layanan tukang taman profesional