Pemborong pembuat taman

 

Taman dengan bonsai surabaya

Tukang taman terdekat : Merupakan pemborong pembuat taman yang sudah lama berdiri dan banyak menggarap berbagai macam taman dan kolam di surabaya. gresik. sidoarjo dan kota kota lain di jawa timur. dari tahun ke tahun tukang taman terdekat telah banyak bekerjasama dalam pembangunan taman di perumahan, di perkantoran, pabrik, cafe dan juga jalan jalan kota besar, saat ini pada tahun 2021 tukang taman terdekat mulai memasarkan pekerjaan kami melalui website. dengan tujuan kami dapat lebih menjangkau lebih luas lagi.

Keunggulan kami ada pada harga yang mampu bersaing, dalam hal ini bukan kami menurunkan kualitas dari bahan yang kami gunakan akan tetapi kami mencoba masuk dari segi kemitraan yang telah kami bangun lama, yang menjadikan tukang taman terdekat mendapatkan harga murah dari para toko bangunan sebagai penyuplai bahan bangunan.

selain itu, kami memiliki tim ahli dalam bidang perncanaan dan pembuatan taman serta kolam bahkan jenis model terbaru pun. kami yakin mampu mempu membuatnya. karena tim kami memiliki skill yang sangat bisa di andalkan.  berikut adalah contoh sebagian kecil taman yang bisa kami buat

Taman minimalis dengan bonsai serut


Taman minimalis dengan pohon seroja 

taman dan kolam ikan minimalis

taman minimalis depan teras rumah

taman minimalis dengan bonsai randu

taman minimalis dengan rumput gajah mini

taman minimalis dengan motif kotak catur

Demikian postingan kali ini. untuk selanjutkan akan kami lanjutkan pada postingan berikutnya. jika anda tertarik bekerjasama dengan kami. silahkan langsung konsultasikan dengan kami di icon whatsapp yang akan langsung menghubungkan anda bersama kami.
Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

jasa layanan tukang taman profesional